Liga Italia MAN OF THE MATCH Juventus 3-1 AC Milan: Carlos Tevez

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 8, 2015.

Discuss MAN OF THE MATCH Juventus 3-1 AC Milan: Carlos Tevez in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Juventus mampu mengalahkan AC Milan dengan skor 3-1 dalam derby yang berlangsung di Juventus Stadium, Minggu (8/2) dinihari WIB.
    Kemenangan itu pastinya tidak lepas dari pengaruh sang striker, Carlos Tevez, yang mencetak satu gol dan menyumbang satu assist.

    Tevez memecahkan kebuntuan Bianconeri pada menit ke-14. Berawal dari kesalahan Alex dalam menyapu bola, Tevez yang lolos dari jebakan off-side berlari sendirian saat menyambut umpan Alvaro Morata. Dengan mudah, penyerang asal Argentina itu menaklukkan gawang AC Milan yang dijaga Diego Lopez.

    Tevez berjasa menghadirkan gol kedua Juventus. Berawal dari tendangan sudut, Tevez membelokkan bola dengan sundulan kepalanya, yang dituntaskan dengan sontekan Leonardo Bonucci di depan gawang.

    [​IMG]

    Jelang turun minum, Tevez memiliki peluang bagus untuk mencetak gol keduanya di pertandingan ini. Tembakan melengkungnya dari sisi kanan dapat dihalau dengan baik oleh Lopez.

    Sepanjang bermain 89 menit, Tevez melakukan 34 passing, tiga di antara melalui jarak jauh. Akurasi umpanynya mencapai 79 persen. Mantan pemain Manchester City ini melepaskan lima tembakan, tiga di antaranya memenuhi target. Dua tembakan dilakukan dari dalam dan dua lainnya dari luar kotak penalti.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, MAN OF THE MATCH Juventus 3-1 AC Milan: Carlos Tevez
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page