Liga Inggris MAN OF THE MATCH Liverpool 2-1 Manchester City: Raheem Sterling

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 1, 2015.

Discuss MAN OF THE MATCH Liverpool 2-1 Manchester City: Raheem Sterling in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Liverpool mampu mengalahkan Manchester City dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-27 yang berlangsung di Anfield, Minggu (1/3) malam WIB.

    Kemenangan itu pastinya tidak lepas dari pengaruh winger muda Raheem Sterling, yang di sepanjang pertandingan tampil memukau belum lagi ia sukses menyumbang dua assists.

    Sterling terlihat beberapa kali mengancam barisan pertahanan City lewat kecepatan yang ia miliki dan juga umpan-umpannya kepada rekan satu tim. Di menit ke-11, mantan didikan akademi Queens Park Rangers itu memberikan sodoran umpan matang untuk dituntaskan gelandang Jordan Henderson.

    Pemain 20 tahun itu juga berjasa menghadirkan gol kedua bagi The Reds, yang mana menjadi gol yang berujung pada kemenangan setelah di babak pertama kedua tim sama-sama bermain imbang 1-1. Di menit ke-75, ia memberi assist untuk dituntaskan gelandang Philippe Coutinho.



    Atas penampilannya itu, Sterling pun layak disebut sebagai pemain terbaik di pertandingan ini karena ia membuat barisan pertahanan City tampak tak berdaya, terlebih ia ditugaskan untuk meneror full-back Pablo Zabaleta.

    Zabaleta yang memiliki segudang pengalaman bahkan beberapa kali ia lewati hingga membuatnya sukses mencatatkan dua tembakan dari dalam kotak penalti, di mana satu tendangan mengarah ke gawang Joe Hart selagi sisanya tidak mengancam.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, MAN OF THE MATCH Liverpool 2-1 Manchester City: Raheem Sterling
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page