Liga Inggris MAN OF THE MATCH Liverpool 3-0 Manchester City: Adam Lallana

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 3, 2016.

Discuss MAN OF THE MATCH Liverpool 3-0 Manchester City: Adam Lallana in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Liverpool sukses membalaskan dendam setelah kalah di final Piala Liga dari tim yang sama. Klub besutan Jurgen Klopp itu meraih kemenangan 3-0 atas Manchester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Anfield, Kamis (3/3) dini hari WIB.

    Setelah kalah adu penalti di final Piala Liga pada akhir pekan lalu, Liverpool bangkit dengan torehan tiga gol yang dicetak Adam Lallana, James Milner, dan Roberto Firmino. Mereka sukses memaksa The Citizens menelan tiga kekalahan secara beruntun di liga, sebagai yang pertama sejak November 2008.

    Dengan kemenangan ini, Liverpool naik ke peringkat kedelapan klasemen sementara, hanya terpaut enam poin dari posisi empat besar.

    Lallana membuka skor untuk Liverpool pada menit ke-34 lewat tendangan mendatar dari jarak jauh dengan kaki kirinya, memanfaatkan umpan terobosan Milner. Kiper City Joe Hart tak kuasa membendungnya.

    [​IMG]

    Pada menit ke-41, giliran Milner yang mencatatkan namanya di papan skor setelah menyelesaikan dengan apik umpan dari Roberto Firmino. Pemain terakhir melengkapi keunggulan sang tuan rumah dengan tembakan maut, meneruskan umpan pendek Lallana.

    Lallana pantas dinobatkan sebagai pemain terbaik di pertandingan ini. Bermain penuh selama 90 menit, mantan pemain Southampton itu kerap merepotkan pertahanan City berkat pergerakannya yang sangat cepat.

    SIMAK JUGA
    Jamie Carragher Puji Penampilan Hebat Liverpool
    Kalah, Manuel Pellegrini Belum Mau Menyerah
    Cuplikan Pertandingan: Liverpool 3-0 Manchester City

    Satu tembakan tepat sasarannya berbuah gol pertama untuk Liverpool. Gol ini terbilang sangat penting karena membangkitkan semangat tim untuk lebih agresif dalam melakukan serangan dan memburu gol lagi.

    Total passing Lallana sebanyak 48 kali dengan akurasi 88 persen. Ia juga melakukan tiga crossing dan tiga assist untuk tembakan. Selain membantu serangan tim, ia juga disiplin dalam menjaga pertahanan. Total, ada tujuh tekel yang diperbuatnya dengan 86 persen berujung keberhasilan.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, MAN OF THE MATCH Liverpool 3-0 Manchester City: Adam Lallana
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page