Liga Inggris MAN OF THE MATCH Liverpool - Manchester United: Juan Mata

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 22, 2015.

Discuss MAN OF THE MATCH Liverpool - Manchester United: Juan Mata in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Meski sempat tersisih dari skuat, Juan Mata terbukti masih menjadi pemain penting untuk Manchester United sebagaimana ia tampil sebagai pahlawan kemenangan saat menaklukkan tuan rumah Liverpool 2-1 di Anfield dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-30, Minggu (22/3) malam WIB.

    Diturunkan manajer Louis van Gaal sejak menit pertama, playmaker asal Spanyol itu bisa dibilang tampil luar biasa di lini tengah dengan ia yang bahu-membahu bersama Marouane Fellaini dan juga Ander Herrera. Di pertandingan ini, mantan pemain Chelsea itu sukses mencetak dua gol melalui finishing brilian yang memperdaya kiper The Reds Simon Mignolet.

    Mata membuka skor di menit ke-14 memanfaatkan umpan terobosan Herrera dan mencetak gol keduanya secara indah lewat sepakan voli meneruskan assist pemain pengganti Angel di Maria di babak kedua.

    Secara keseluruhan, penampilan Mata pantas mendapatkan kredit tersendiri menimbang ia memiliki peran penting dalam mengorganisir serangan dan menghambat Liverpool untuk mengembangkan permainan di menit-menit awal.

    Statistik Opta mencatat bahwa pemain 27 tahun itu memiliki akurasi umpan di angka 92 persen dari 73 kali mengirimkan bola, yang mana 11 persen di antaranya merupakan umpan jauh.

    Mata juga terbukti ampuh dalam penyelesaian akhir karena dari dua peluang yang ia miliki, semuanya bisa dikonversi menjadi gol. Dan oleh sebab itu, Goal Indonesia menjadikan pemain eks Valencia ini sebagai Man of the Match.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, MAN OF THE MATCH Liverpool - Manchester United: Juan Mata
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page