Liga Jerman MAN OF THE MATCH Porto 3-1 Bayern Munich: Ricardo Quaresma

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 16, 2015.

Discuss MAN OF THE MATCH Porto 3-1 Bayern Munich: Ricardo Quaresma in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,308
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bayern Munich yang tampil tanpa sejumlah pilar utamanya dipaksa mengakui keunggulan Porto yang sukses menggenggam kemenangan 3-1 di leg pertama babak delapan besar Liga Champions, Kamis (16/4) dini hari tadi.

    Tampil sebagai kuda hitam, Porto langsung menggebark di menit-menit awal pertandingan. Mereka memanfaatkan kesalahan Xabi Alonso dan berhasil memberikan umpan apik pada Jackson Martinez. Lalu, penyerang Kolombia itu dilanggar di kotak penalti oleh Manuel Neuer dan wasit menunjuk titik putih tanpa ragu.

    Ricardo Quaresma yang dipercaya jadi eksekutor berhasil menunaikan tugasnya dengan baik.

    Belum sempat membangun performa mereka, Bayern kembali dikejutkan oleh Porto. Kali ini giliran Dante yang gagal fokus sehingga ia terlalu lama membawa bola. Quaresma kembali menunjukkan tajinya, seiring ia merebut bola dari kaki Dante, berlari sendirian ke gawang Neuer, lalu menggelindingkan bola ke sudut tiang jauh.

    Bavarians mampu membayar defisit dua gol lewat sentuhan Thiago Alcantara jelang jeda. Adapun kemenangan kembali dikunci oleh Porto seiring Martinez mencetak gol ketiga Porto menyusul umpan jauh dari Alex Sandro.

    [​IMG]

    Well, tentu takkan ada yang protes jika Quaresma disebut sebagai pemain terbaik dalam laga ini. Pasalnya, winger berusia 31 tahun itu tampil impresif sejak awal laga hingga peluit panjang dibunyikan.

    Sementara pemain Porto yang lain sibuk bertahan dan menutup ruang gerak Bayern, Quaresma dengan cerdas mencari ruang untuk dieksploitasi. Hal itupun didukung oleh kecepatan kaki dan visi yang apik, seiring dirinya juga mencatatkan satu peluang untuk Martinez.

    Ia menjadi sosok berbahaya baik ketika membawa bola maupun tidak dan Dante sudah merasakannya sendiri. Neuer pun tak bisa berbuat banyak ketika berhadapan dengan sang winger veteran, bukti bahwa Quaresma masih punya ketenangan di depan gawang.

    Nama Quaresma bakal menjadi nama paling diburu di leg kedua enam hari lagi, di Allianz Arena. Namun untuk edisi leg pertama, sudah layak dan sepantasnya jika mantan winger Barcelona, Internazionale, dan Chelsea ini dinobatkan sebagai pemain terbaik.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, MAN OF THE MATCH Porto 3-1 Bayern Munich: Ricardo Quaresma
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page