Liga Indonesia Manahati Lestusen Siap Jadi Bek Kiri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 13, 2014.

Discuss Manahati Lestusen Siap Jadi Bek Kiri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl menyebut sudah mempersiapkan Manahati Lestusen sebagai pelapis Rizky Rizaldi Pora di posisi bek kiri. Itu karena Indonesia hanya memiliki Rizky di posisi tersebut, menyusul Ruben Sanadi dan Tony Sucipto urung dibawa ke Piala AFF 2014.

    Manahati sendiri diyakini oleh pelatih asal Austria mampu memainkan peran tersebut, karena yang bersangkutan memulai karier sepakbola sebagai seorang fullback kiri. "Kalau saya pribadi tidak ada masalah bermain di bek kiri, main dimanapun saya siap yang penting saya dapat kesempatan," ungkap Manahati usai sesi latihan Kamis (13/11) petang, di Stadion Gelora Bung Karno.

    Pemain berusia 20 tahun itu mengemas 25 penampilan bersama Persebaya Surabaya di Indonesia Super League 2014, yang mana pelatih Rahmad Darmawan rajin memainkannya sebagai seorang gelandang bertahan. "Memang posisi asli saya pada awalnya adalah bek kiri dan stopper, tapi sekarang saya lebih sering dimainkan sebagai gelandang bertahan," imbuh eks CS Vise itu.

    Di ajang SEA Games 2013 dan Asian Games 2014 lalu, Manahati yang berpostur 167 sentimeter tak canggung dan tetap tangguh mengisi posisi sebagai bek tengah. Dirinya pun tak jarang mampu membuat lawan yang berpostur lebih tinggi kesulitan dalam duel udara.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Manahati Lestusen Siap Jadi Bek Kiri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page