Liga Indonesia Manajemen Arema Cronus Bebaskan Milomir Seslija Pilih Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 30, 2016.

Discuss Manajemen Arema Cronus Bebaskan Milomir Seslija Pilih Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arema Cronus terus berbenah di bawah kendali pelatih anyar, Milomir Seslija. Terdekat, mereka akan melakoni laga uji coba melawan Banyumas All Star di Purwokerto, Minggu (31/1). Laga uji coba ini akan dijadikan Milo sebagai ajang untuk menyeleksi para pemain Arema.

    Saat ini, dari skuat Arema yang bermain di Piala Jenderal Sudirman lalu, masih tersisa empat penggawa yang belum merapat. Mereka adalah I Gede Sukadana, I Kadek Made Wardana, Hasim Kipuw, dan Gilang Ginarsa. Absennya keempat pemain itu tampaknya tak akan menjadi masalah karena tim Singo Edan sudah membawa 20 pemain untuk uji coba tersebut.

    Arema pun siap mendatangkan pemain baru, jika skuat yang ada masih dirasa kurang dan keempat pemain yang belum hadir tidak bergabung ke tim.

    "Uji coba ke Purwokerto kita gunakan sebagai sebuah ajang untuk Milo menilai permainan dari Arema. Biasanya kan dia melihat dari televisi atau menjadi lawan kita seperti Barito dulu. Kini dia memegang langsung tim ini, dan saya bebaskan dia memilih pemain yang sesuai karakternya," kata Ruddy Widodo, manajer umum Arema.

    SIMAK JUGA
    Arema Cronus Tepis Rumor Hamka Hamzah
    Pelatih Kiper Arema Mengundurkan Diri
    Kurnia Meiga Gabung Gamba Osaka

    Ruddy menambahkan, hampir seluruh pemain Arema kontraknya bakal berakhir pada Februari 2016. Karena itu, sebelum perpanjangan kontrak manajemen Arema dan Milo akan berdiskusi lebih dulu.

    "Memang tidak bisa melihat di satu pertandingan saja, karena nanti setelah laga ini juga akan ada pertandingan lain," jelas Ruddy.

    Tentang kebijakan kontrak pemain Arema yang musim 2015 terpangkas hanya 25 persen, untuk musim depan Ruddy masih menunggu dari turnamen yang digelar oleh PT Liga Indonesia. Kalau kompetisi normal, kontrak pemain juga akan normal.

    "Biasanya nanti klub akan rapat lebih dahulu memberikan sikap, nah nanti ada kemungkinan kontrak pemain akan seperti biasanya jika kompetisi sudah berjalan normal. Ini juga nanti kita diskusikan dengan pemain," tegasnya.

    Sementara itu, laga uji coba ke Purwokerto adalah untuk memenuhi undangan mantan pemain Arema, Waluyo. Menurut Ruddy, kedatangan Arema ke sana adalah menjalani pertandingan pembuka di turnamen kelompok umur 19 tahun. Kabarnya, pihak panitia juga mengundang pelatih Bali United Pusam, Indra Sjafri, untuk memberikan coaching clinic.

    "Selain itu, di sana juga banyak sekali Aremania. Kami ingin silaturahmi dengan Aremania yang ada di Purwokerto dan Jawa Tengah," pungkas Ruddy.(gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Manajemen Arema Cronus Bebaskan Milomir Seslija Pilih Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page