Liga Indonesia Manajemen Bali United Pusam Optimistis Stadion Dipta Lolos Verifikasi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 3, 2015.

Discuss Manajemen Bali United Pusam Optimistis Stadion Dipta Lolos Verifikasi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bali United Pusam sedang melakukan renovasi kepada markas mereka untuk mengarungi Indonesia Super League 2015, Stadion Kapten I Wayan Dipta. Manajemen pun optimistis stadion tersebut bakal lolos verifikasi.

    Dana yang disiapkan untuk menyulap stadion berkapasitas 25 ribu penonton itu pun tidak kecil. Manajemen dari BUP siap merogoh kocek sebesar Rp5 miliar untuk menyulap Stadion Dipta menjadi layaknya stadion bertaraf internasional.

    Pembenahan dilakukan kepada penerangan stadion dengan kekuatan 192 ribu watt dan diestimasikan bakal rampung pada awal Februari.

    "Awal bulan ini kami targetkan semua lampu sudah bisa menyala. Kami optimistis soal stadion juga lolos verifikasi," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.

    Yabes yang juga pengusaha itu menambahkan, bahwa ingin memberi kenyamanan kepada para pemain dengan membuat ruang ganti mereka layaknya ruang ganti klub raksasa Inggris, Manchester United.

    "Agar walaupun lihat stadion dari luar hanya biasa saja, tapi ke dalam ruangan terasa nyaman," ungkapnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Manajemen Bali United Pusam Optimistis Stadion Dipta Lolos Verifikasi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page