Liga Indonesia Manajemen Gresik United Lebih Suka Rekrut Sasa Zecevic

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 11, 2014.

Discuss Manajemen Gresik United Lebih Suka Rekrut Sasa Zecevic in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Peluang Sasa Zecevic untuk reuni dengan Gresik United terbuka lebar setelah manajemen Laskar Joko Samudro mengaku lebih suka bek asal Serbia dibandingkan Goran Gancev.

    Sebelumnya, manajemen Gresik United mengklaim sudah menemui kata sepakat dengan Goran. Hanya saja, hingga saat ini belum ada tindak lanjut dari kesepakatan tersebut. Karena itu, manajemen kemudian melirik Sasa. Manajemen baru memastikan Shohei Matsunaga sebagai bagian dari tim untuk musim depan.

    "Kami di jajaran manajemen sebenarnya lebih suka dengan gaya Sasa, karena dia bek yang ulet, kuat dalam duel udara, serta mau berlari mengejar bola. Dia sudah kontak, dan dalam waktu dekat akan datang ke Gresik. Soal nanti apakah menjadi bagian tim atau tidak, itu tergantung pelatih yang lebih tahu akan kebutuhan tim,” papar sekretaris tim Gresik United Hendri Febry.

    Sementara satu slot legiun asing tersisa, kata Hendri, sepertinya akan diperuntukkan bagi striker. Ketika disodorkan nama mantan ujung tombak Persijap Jepara Emile Bertrand Mbamba, Hendri pun menampiknya.

    "Untuk calon striker, sepertinya kemungkinan besar dari Eropa Timur. Sebab besar kemungkinan, kami takkan memakai jasa para pemain Afrika, sesuai arahan dan imbauan PT Liga,” tegas Hendri.

    Ditambahkan, saat ini seleksi calon pemain Gresik United terus berlangsung di bawah pengawasan langsung pelatih kepala Liestiadi. Sejauh ini sudah 14 nama yang diklaim akan menjadi bayangan tim musim depan.

    "Untuk sementara, soal urusan nama jangan diungkap dulu. Karena, belum ada satupun yang secara resmi sudah menjalin ikatan kontrak. Mohon sabar, ditunggu saja,” sambungnya.

    Meskipun skuat tim sampai saat ini belum komplet, Gresik United sudah berancang-ancang menerima tawaran klub Malaysia Pusat Sukan Universiti Teknologi Mara (UiTM FC).

    "UiTM menawarkan pertandingan uji coba pada tanggal 28 Desember mendatang, karena kebetulan mereka akan melaksanakan tur Jawa Timur. Selain kami, Arema [Cronus] juga kabarnya ditawari untuk beruji coba dengan mereka,” ungkap Hendri. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Manajemen Gresik United Lebih Suka Rekrut Sasa Zecevic
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page