Liga Indonesia Manajemen Pelita Bandung Raya Sesalkan Pernyataan Dejan Antonic

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 6, 2015.

Discuss Manajemen Pelita Bandung Raya Sesalkan Pernyataan Dejan Antonic in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Direktur PT Kreasi Performa Pasundan Marco Gracia Paulo menyayangkan pernyataan pelatih Pelita Bandung Raya Dejan Antonic terkait dampak keterlambatan pembayaran gaji.

    Sebelumnya, Dejan yang menyebutkan tidak bisa makan dan minum akibat terlambatnya gaji. Manajemen mengakui ada keterlambatan pembayaran gaji, namun ia minta Dejan agar bisa menjaga ucapannya.

    "Komentar pelatih kami Dejan Antonic mengenai ketidakseriusan manajemen dalam menyelesaikan masalah finansial sangat kami sayangkan, dan kami rasa kurang bijaksana. Kami merasa ucapannya menyudutkan, dan mengarah kepada provokasi,” jelas Marco.

    Marco menambahkan, PBR masih memiliki uang dalam kas klub, namun difokuskan untuk melancarkan program latihan tim. Sedangkan isu yang menyebut pemain tak bisa makan dan minum dinilai Marco tidak sesuai dengan fakta.

    "Seluruh kebutuhan seperti makan, minum, dan tempat tinggal selalu kami penuhi. Bahkan pelayanan yang manajemen berikan kepada pemain dan pelatih asing kami berikan standar yang tinggi. Pemain lokal pun mendapatkan tempat yang layak,” tambah Marco.

    "Saya minta Dejan menghormati kontrak agar tidak memberikan keterangan yang sifatnya merugikan klub. Yang pasti tidak menggangu keharmonisan klub seperti yang tertera dalam pasal 10 ayat 5 Kontrak Kerja Pelatih Kepala yang sudah disepakati.” (gk-61)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Manajemen Pelita Bandung Raya Sesalkan Pernyataan Dejan Antonic
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page