Liga Indonesia Manajemen Pusamania Borneo FC Minta Pemain Datang Tepat Waktu

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 13, 2015.

Discuss Manajemen Pusamania Borneo FC Minta Pemain Datang Tepat Waktu in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,256
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Pusamania Borneo FC mengingatkan para pemain agar datang tepat waktu untuk mengikuti latihan setelah diliburkan sejak akhir pekan kemarin terkait penundaan Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Penggawa Pusamania diliburkan sejak, Jumat (10/4), dan akan berkumpul kembali, Selasa (14/4) malam, untuk memulai latihan esok paginya. Walaupun masih belum diketahui kapan liga akan kembali digulirkan, manajer tim Dandri Dauri tetap mengingatkan para pemain agar tiba di Samarinda tepat waktu.

    "Keputusan meliburkan pemain kita ambil untuk me-refresh fokus pemain setelah beberapa lama meninggalkan keluarganya. Dengan ini, harapannya mereka kembali ke Samarinda tepat waktu, karena kita punya kesepakatan berkumpul kembali,” ujar Dandri.

    Belum jelasnya kelanjutan ISL 2015 dianggap Dandri bukan sebagai alasan untuk timnya tak berlatih.

    "Dalam dua laga away banyak pekerjaan rumah yang harus diperbaiki bersama antara tim pelatih dan pemain. Di seluruh lini pastinya kita punya kekurangan, makanya setelah berlibur kita geber lagi latihan intensif untuk perbaikan,” imbuh Dandri.

    Dalam dua laga perdananya, Pusamania hanya bisa memetik satu poin setelah menahan Persebaya Surabaya 1-1. Sebelumnya tim Pesut Etam ditekuk Gresik United 2-1.

    "Kebobolan tiga gol dalam dua pertandingan pasti bukan hasil yang baik. Tapi bukan hanya lini bertahan yang kita fokuskan, seluruh lini pasti akan dimaksimalkan,” kata Dandri. (gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Manajemen Pusamania Borneo FC Minta Pemain Datang Tepat Waktu
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page