Liga Indonesia Manajemen Resmi Bubarkan Skuat Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 1, 2015.

Discuss Manajemen Resmi Bubarkan Skuat Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,322
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persib Bandung akhirnya mengambil keputusan untuk membubarkan tim. Kontrak pemain pun dihitung berakhir pada 15 Mei 2015, dan para pemain akan mendapatkan bonus tambahan dari kontrak.

    "Setelah melakukan rapat internal akhirnya kita berhitung yang mana untuk kompetisi ISL berakhir pada 15 Mei lalu dan itu akhir dari kontrak pemain," kata Umuh Muchtar, manajer Persib.

    "Itu sudah kami perhitungkan, kita ikuti perhitungan (dari PT Liga Indonesia) tersebut dan kita juga berikan tambahan dalam bentuk bonus. Sebagai bentuk apresiasi bagi pemain yang sudah berjasa buat kita," tambah Risha Adi Wijaya, direktur PT PBB.

    Para penggawa Persib semestinya mengakhiri kontrak November 2015. Namun, karena masalah sepakbola nasional yang membuat seluruh kompetisi vakum, Firman Utina dan kawan-kawan terpaksa harus mengakhiri kontrak hanya enam bulan.

    "Kita putuskan kompetisi berhenti di 15 Mei dan itu yang dibayarkan. Itu kesepakatan yang kita hitung dalam kontrak, itu ada dalam klausul kontrak. Kalau kompetisi berakhir di luar kehendak kita, maka kedua belah pihak sepakat memutus ikatan kontrak," tukas Risha.

    Kendati sudah secara resmi dibubarkan, Persib akan kembali dikumpulkan pada saat ada kepastian tentang kompetisi atau pun turnamen. Tim Maung Bandung memang tertarik untuk mengikuti dua turnamen yang kini masih digodok.

    "Nanti kalau misalnya ada kompetisi, kita akan panggil pemain-pemain tersebut untuk bergabung dengan Persib Bandung. Walaupun nanti mereka akan gabung dengan kontrak baru yang kita tawarkan," tutur Umuh.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Manajemen Resmi Bubarkan Skuat Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page