Liga Indonesia Manajer Persib Bandung Enggan Komentar Banyak Soal Tim Transisi

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 10, 2015.

Discuss Manajer Persib Bandung Enggan Komentar Banyak Soal Tim Transisi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menpora Imam Nahrawi telah mengumumkan 17 personel Tim Transisi yang diberi kepercayaan untuk menjalani fungsi dan tugas dari PSSI yang kini dalam status dibekukan oleh Kemenpora.

    Berbagai nama kredibel di bidang masing-masing menghuni tim tersebut, seperti Darmin Nasution, Ridwan Kamil hingga eks pemain timnas Indonesia, Ricky Yacobi. Meski demikian, manajer Persib Bandung Umuh Muchtar enggan berkomentar banyak.

    "Saya tidak mau menilai siapa yang mengisi Tim Transisi. Kalian (wartawan) mengerti sepakbola, walaupun bukan ahlinya tapi kalian mengerti. Makanya saya tidak komentar. Saya hanya berharap permasalahan diselesaikan dan yang penting liga berjalan sesuai statuta FIFA," papar Umuh dinukil laman resmi Persib.

    Yang terbaik, menurut Umuh, Tim Transisi bisa berjalan bersandingan dengan PSSI untuk sama-sama membangun sepakbola tanah air. Pasalnya, FIFA saat ini pun hanya mengakui PSSI sebagai organisasi yang berhak menjalankan kegiatan sepakbola profesional di Indonesia.

    "Tapi saya tetap berharap Menpora dan PSSI bareng-bareng saja berjalan, agar menghindari sanksi dari FIFA. Karena kalau kena sanksi, semua pemain otomatis diistirahatkan dan akan dibicarakan kemudian," imbuh Umuh.

    PT Liga Indonesia akan kembali menggelar Rapat Umum Pemegang Saham 12 Mei nanti. Dari situ, Umuh berharap banyak tentang kelangsungan kompetisi Indonesia Super League yang kini belum jelas.

    "Kita tunggu nanti hasil RUPS PT Liga Indonesia tanggal 12 (Mei) nanti. Mudah-mudahan tanggal 12 nanti, semua permasalahan selesai."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Manajer Persib Bandung Enggan Komentar Banyak Soal Tim Transisi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page