Liga Indonesia Manajer Persib Bandung Kecewa Klub Tak Diajak PSSI Berdiskusi

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 4, 2015.

Discuss Manajer Persib Bandung Kecewa Klub Tak Diajak PSSI Berdiskusi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, tidak bisa menahan rasa kecewa atas terhentinya kompetisi Indonesia Super League 2015 - yang diputuskan melalui rapat komite eksekutif Sabtu (2/5) lalu.

    Pemberhentian kompetisi itu dikarenakan masalah yang belum juga selesai antara Kemenpora dan PSSI. Di mana Kemenpora enggan mencabut surat pembekuan terhadap PSSI yang sudah berlaku sejak 18 April.

    Umuh mengungkapkan, bahwa PSSI dan PT Liga Indonesia selaku operator harusnya bisa lebih dulu berdiskusi dengan seluruh klub ISL untuk membahas nasib kompetisi.

    "Sebelum mengambil keputusan harusnya bicara dulu dengan klub. Ini bagaimana dan ini keuntungannya apa, nanti berapa klub yang menyetujui. Harusnya begitu dong jangan seenaknya aja, mereka kan dipercaya sama kita. Terus terang saja kita tidak menuntut banyak ke PT Liga, kita juga punya hak siar tapi kita tidak menuntut itu dulu, yang penting berjalan dulu aja," beber Umuh kepada sejumlah media.

    Alasan force majeur dirasa Umuh tidak tepat untuk menghentikan kompetisi musim ini. Seluruh klub, menurut Umuh, masih ingin kompetisi berlanjut. "Saya menyayangkan, dengan alasan force majeur PSSI menghentikan liga. Mereka tidak melihat ke bawah. Semua klub masih menginginkan kompetisi ini terus berjalan."

    Dalam waktu dekat, Umuh ingin 18 tim kontestan ISL 2015 berkumpul bersama dan membahas nasib mereka pasca kompetisi musim ini dihentikan oleh PSSI. Klub disebut Umuh punya hak yang kuat untuk menyampaikan keinginan mereka terkait karut-marut sepakbola nasional saat ini. "Harus secepatnya, saya harus hubungi klub-klub yang ada dan harus siap semua. Insha Allah lah saya akan bicara,” tutupnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Manajer Persib Bandung Kecewa Klub Tak Diajak PSSI Berdiskusi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page