Liga Indonesia Manajer Sriwijaya FC Tegaskan Kompetisi Harus Tetap Berjalan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 22, 2015.

Discuss Manajer Sriwijaya FC Tegaskan Kompetisi Harus Tetap Berjalan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri menegaskan bahwa kompetisi harus tetap berjalan meski kini PSSI dalam status dibekukan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, sejak 18 April lalu.

    Sebagaimana diketahui, dalam surat pembekuan Menpora tersebut, dikatakan bahwa Menpora Imam Nahrawi juga melarang adanya pemberian izin untuk penggunaan stadion dan melarang kepolisian memberkan izin keamanan. Namun, kata Robert, bahwa kompetisi harus tetap dijalankan apapun alasannya.

    "Yang penting menjalankan kompetisi, Menpora dan ketua (umum PSSI, La Nyalla Mattalitti) harus sama-sama mendukung sepakbola. Mau tidak mau harus duduk bersama. Tidak boleh pegang ego masing-masing," kata Robert kepada wartawan.

    Berdasarkan hasil Kongres Luar Biasa di Surabaya pada 18 April, La Nyalla Mahmud Mattalitti terpilih sebagai ketua umum PSSI periode 2015-2019. Namun hasil KLB tersebut tidak diakui oleh Menpora kendati AFC selaku induk federasi sepakbola Asia mengakuinya. Robert pun berharap kepengurusan PSSI yang baru mampu mengedepankan keberlangsungan kompetisi.

    "Yang pentung ke depan, kompetisi tetap bisa jalan. Ketua umum siapa saja asalkan kompetisi lanjut. Kalau kompetisi tidak jalan semuanya akan habis. Mau apapun programnya, yang terpenting kompetisi. Kalau sampai gak jalan akan jadi apa?" tukas pria yang mewakili SFC sebagai voter KLB itu.

    PSSI dan PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi pun sudah memberikan kepastian, bahwa Indonesia Super League akan kembali bergulir 25 April, dan Divisi Utama kick-off perdana 26 April.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Manajer Sriwijaya FC Tegaskan Kompetisi Harus Tetap Berjalan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page