Liga Inggris Manchester City Kalah, Manuel Pellegrini Salahkan Cedera

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 6, 2015.

Discuss Manchester City Kalah, Manuel Pellegrini Salahkan Cedera in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manuel Pellegrini menilai kekalahan Manchester City dari Stoke City, Sabtu (5/12), disebabkan oleh absennya beberapa pemain inti.

    Marko Arnautovic mencetak sepasang gol ke gawang Joe Hart, sementara City yang tampil tanpa Sergio Aguero gagal menyarangkan gol ke gawang Stoke.

    "Hal yang paling menjadi perhatian adalah kami bermain di semua kompetisi dengan pemain yang sama," ungkap Pellegrini pada BT Sport. "Hari ini tim memiliki reaksi minim - terlalu banyak pertandingan bagi pemain yang sama."

    "Kami tidak punya kaki untuk bertahan lebih baik lagi, bahkan untuk menyerang saja kami tidak mampu menciptakan peluang."

    "Saya selalu merindukan nama-nama penting, tetapi Anda harus bermain dengan pemain yang ada. Kami harus bermain dengan 13 atau 14 pemain yang sama. Kami akan menunggu laporan cedera."

    "Kami hanya perlu mengembalikan enam pemain yang cedera sesegera mungkin. Ini bukan hanya tentang satu nama, ini tentang pemain-pemain yang bermain di semua kompetisi," tandas eks pelatih Real Madrid itu.

    Man City kini ada di peringkat tiga klasemen sementara Liga Primer.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Manchester City Kalah, Manuel Pellegrini Salahkan Cedera
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page