Liga Inggris Manchester United Tawarkan Kontrak 34 Juta Pada Zlatan Ibrahimovic?

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 25, 2016.

Discuss Manchester United Tawarkan Kontrak 34 Juta Pada Zlatan Ibrahimovic? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manchester United siap mengajukan tawaran besar kepada Zlatan Ibrahimovic dan mempertemukannya kembali dengan Jose Mourinho di Old Trafford.

    Penyerang Swedia itu tengah mencari klub baru setelah mengakhiri pengabdian empat musim bersama Paris Saint-Germain. Walau ada tawaran besar dari Major League Soccer, United siap mengajukan tawaran yang tak kalah menggiurkan.

    Ibrahimovic diyakini tengah mencari klub yang mampu membayarnya setara dengan PSG, yakni €350.000 per pekan. Red Devils menyanggupi hal itu dan segera menawarkan kontrak pada eks penyerang Internazionale dan Juventus itu.

    SIMAK JUGA
    Memphis Nantikan Mourinho
    Mourinho Tepat Gantikan Van Gaal?
    Didepak, Van Gaal Dapat Pesangon £5 Juta​

    Sebagai bagian dari kesepakatan, Ibra bakal menerima bonus bebas pajak sebesar £8 juta dan gaji £250.000 per pekan dengan kontrak 12 bulan. Ia juga memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya selama setahun dan pendapatannya dalam dua musim bisa mencapai £34 juta.

    Adapun topskor sepanjang masa Swedia itu cenderung merapat ke MLS karena istrinya, Helena Seger, memiliki bisnis busana olahraga yang lebih menguntungkan di Amerika Serikat daripada di Manchester.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Manchester United Tawarkan Kontrak 34 Juta Pada Zlatan Ibrahimovic?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page