Liga Indonesia Mantan Manajer Meninggal Dunia, Arema Cronus Kembali Berduka

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 12, 2015.

Discuss Mantan Manajer Meninggal Dunia, Arema Cronus Kembali Berduka in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arema Cronus kembali berduka. Menyusul, meninggalnya mantan sekretaris Yayasan dan manajer tim Arema pada musim 2009, Mujiono Mujito, meninggal dunia, Jumat (11/9) siang. Mujiono meninggal dunia karena terkena serangan jantung.

    Mujiono adalah sosok manajer yang pernah membawa Arema menjadi juara di Indonesia Super League [ISL] 2009/10. Arema yang diwakili media officer Sudarmaji langsung berangkat menuju ke rumah duka yang terletak di Jalan Ijen nomor 1 Kota Malang, ketika mendengar kabar itu pada sore hari.

    "Arema sangat kehilangan dari kabar ini. Almarhum adalah sosok yang tegar, dia punya jasa dalam perjalanan Arema menjadi juara ISL 2009. Dan bagi keluarga yg ditinggalkan, semoga selalu diberi ketabahan, kesabaran, dan keikhlasan. Semoga amalan tersebut dicatat sebagai amal khusnul khotimah," terang Sudarmaji.

    Semasa hidup, sosok yang juga pengusaha properti itu pernah menjadi bagian dari Arema dan Persema Malang, kedua tim tersebut pernah merasakan diasuh oleh manajer yang memang dikenal gila bola ini. Salah satu orang yang tahu betul sepak terjang almarhum adalah pelatih Arema, Joko Susilo.

    "Peran beliau sangat besar, terutama saat Arema menjadi juara musim 2009/10. Ketika itu, beliau terlibat langsung dalam pembentukan tim Arema yang pemainnya sangat dikenal di saat ini," kenang Joko, yang pada saat itu menjadi asisten pelatih untuk Robert Rene Alberts.

    "Untuk urusan pembentukan tim dirinya, juga tidak segan-segan memberikan masukan kepada pelatih, bahkan sebelum berkompetisi sempat dikumpulkan di rumahnya," tambahnya.(gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Mantan Manajer Meninggal Dunia, Arema Cronus Kembali Berduka
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page