Liga Inggris Mantan Pemain Birmingham City Tewas Dalam Serangan Di Tunisia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 30, 2015.

Discuss Mantan Pemain Birmingham City Tewas Dalam Serangan Di Tunisia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Birmingham City mengonfirmasi bahwa salah satu korban tewas dalam serangan berdarah di Tunisia, Jumat (26/6) kemarin, merupakan mantan pemainnya. Dan dia adalah Denis Thwaites.

    Dalam keterangannya di laman resmi klub, Birmingham menyebut Denis merupakan pemain profesional yang bertalenta saat memperkuat klub dari 1962 hingga 1972, dan menjadi bagian dalam kesuksesan menyabet Piala Liga pada 1963.

    Denis, 70, tewas bersama istrinya, Elaine, saat tengah berlibur di pantai kota Sousse, dan ia merupakan deretan korban tewas di antara 38 korban lain, yang mana dalam daftar tersebut terdapat keluarga dari gelandang Leicester City Marc Albrighton.

    Seperti dikutip dari media massa, terjadi penembakan di pantai di El Kantaoui, Sousse. Pelaku yang bernama Seifeddine Yacoubi melakukan pembantaian itu di sebuah pantai pribadi milik Hotel Royal Kenz.

    Menurut keterangan saksi mata, Yacoubi mendatangi pantai itu dengan menggunakan jet ski dan menyembunyikan senjatanya di dalam payung sebelum menembakkannya secara acak.

    [​IMG]
    //

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Mantan Pemain Birmingham City Tewas Dalam Serangan Di Tunisia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page