Info Mantan Pemimpin Tory kepada Netanyahu: Mengapa Anda Bunuh Semua Orang Palestina Itu?

Discussion in 'Berita Online' started by KurirBerita, Jun 9, 2018.

Discuss Mantan Pemimpin Tory kepada Netanyahu: Mengapa Anda Bunuh Semua Orang Palestina Itu? in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. KurirBerita Pra TK Level 0

    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Atlantika
    Region:
    Bandung
    [​IMG]

    Dalam kunjungannya ke Inggris untuk mencari dukungan Eropa, PM Israel Benjamin Netanyahu dihadapkan dengan kasus pembunuhan sekurangnya 120 warga Palestina di perbatasan Gaza. Mereka yang mempertanyakan termasuk PM Inggris Theresa May, Presiden Prancis Emmanuel Macron dan Kanselir Jerman Angela Merkel, dan yang terakhir adalah mantan pemimpin Partai Tory, Michael Howard. Netanyahu mengatakan Israel berusaha meminimalkan korban, sementara Hamas berupaya agar “orang Yahudi membunuh lebih banyak.”

    Oleh: Latika Bourke (The Sydney Morning Herald)

    Israel tidak memiliki pilihan selain untuk menembak demonstran sampai mati, kata Perdana Menteri Benjamin Netanyahu, setelah dikonfrontir mengenai kasus kematian lebih dari 100 orang Palestina oleh mantan pemimpin Partai Konservatif Inggris.

    Benjamin Netanyahu berada di Inggris sebagai bagian dari tur tiga hari Eropa, termasuk pemberhentian di Berlin dan Paris, untuk menggalang dukungan Barat karena membatasi lingkup pengaruh Iran yang terus meningkat di Timur Tengah, terutama di tetangga Israel, Suriah.

    Namun Perdana Menteri Inggris Theresa May, Presiden Prancis Emmanuel Macron dan Kanselir Jerman Angela Merkel telah menggunakan pertemuan tersebut untuk menyampaikan kekhawatiran mereka tentang kematian di perbatasan Gaza, sementara menteri luar negeri Inggris Boris Johnson telah menyatakan kembali seruan untuk penyelidikan independen.

    Masalah ini juga muncul selama pidato di hadapan audiens di London, yang diselenggarakan oleh wadah pemikir aliran kanan-tengah The Policy Exchange oleh mantan pemimpin Partai Tory dan rekan peneliti Michael Howard, yang berhadapan dengan Netanyahu.

    “Banyak orang akan bersimpati dengan dan memahami kebutuhan untuk menghentikan orang-orang untuk menembus pagar di Gaza dan tentu saja Anda benar bahwa protes itu tidak damai,” kata Howard.

    “Tetapi lebih sedikit orang… bersimpati dengan dan memahami proposisi Anda bahwa satu-satunya cara untuk menghentikan orang-orang memanjat pagar adalah dengan membunuh mereka, mengapa Anda tidak bisa menggunakan peluru karet? Mengapa tidak bisa, jika… Anda harus gunakan amunisi hidup, mengapa Anda tidak bisa menembak mereka di kaki?”

    “Kenapa Anda harus membunuh mereka untuk menghentikan mereka memanjat pagar?”

    Netanyahu mengatakan Hamas telah mengatur protes untuk memaksimalkan korban karena mayat menghasilkan “foto yang lebih baik” dan (mereka) menggunakan warga sipil sebagai perisai manusia.

    Sumber: Benjamin Netanyahu
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page