Liga Indonesia Mantan Penggawa Feyenoord Rotterdam Ikuti Seleksi Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 3, 2015.

Discuss Mantan Penggawa Feyenoord Rotterdam Ikuti Seleksi Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung kembali kedatangan satu pemain asing untuk mengikuti seleksi. Adalah Apollon Lemondzhava, yang kali ini mencoba peruntungannya bersama tim Maung Bandung.

    Pemain asal Georgia itu sudah ikut berlatih bersama skuat asuhan Djadjang Nurdjaman sejak, pagi ini. Dalam jejak rekam kariernya, Lemondzhava pernah memperkuat Feyenoord Rotterdam dan Spartak Moscow.

    Djadjang pun mengaku cukup terkesan dengan kualitas yang dimiliki Lemondzhava. Rencananya, dia juga akan dimainkan dalam laga uji coba Persib melawan Bali United Pusam, malam ini. "Kesan pertama saya cukup menjanjikan. Tapi ini lebih menjanjikan karena dia masih muda dan secara teknik juga bagus. Tinggal kita lihat di pertandingan nanti," kata Djadjang, dilansir laman resmi Persib.

    Di sisi lain, Djadjang juga memastikan pemain asal Finlandia, Niklas Tarvajarvi sudah tidak mengikuti latihan, hari ini. "Dia cuma datang saja, ikut latihan," jelasnya.

    Sementara itu, Lemondzhava mengakui masih membutuhkan adaptasi dengan kondisi cuaca di Indonesia. "Memang cukup menyulitkan karena saya datang dari Rusia dan terkadang di sana cuaca mencapai minus 5 bahkan minus 10 derajat celcius. Di sini bisa mencapai 30 derajat celcius. Sulit, tapi saya tidak sedang dalam persoalan yang berat," tegasnya.

    "Saya mau menunjukkan yang terbaik di sini. Saya harap bisa bergabung," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Mantan Penggawa Feyenoord Rotterdam Ikuti Seleksi Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page