Liga Jerman Manuel Neuer: Atasi Skotlandia, Jerman Buat Kesalahan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 9, 2015.

Discuss Manuel Neuer: Atasi Skotlandia, Jerman Buat Kesalahan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manuel Neuer mengakui Jerman telah membuat beberapa kesalahan ketika menang tipis 3-2 atas Skotlandia dalam partai lanjutan Kualifikasi Euro 2016, Senin (7/9) lalu.

    Thomas Muller dua kali membuat Jerman unggul, namun buruknya lini belakang armada Joachim Low membuat Skotlandia dua kali pula menyamakan skor melalui gol bunuh diri Mats Hummels dan James McArthur. Ilkay Gundogan akhirnya mencetak gol penentu untuk membawa Jerman tetap memuncaki Grup D. Meski menang, Neuer mengaku tak puas dengan performa timnya.

    "Kami membuat kesalahan ketika menghadapi situasi bola mati sehingga Skotlandia berhasil menyamakan skor dua kali. Rasanya menjengkelkan kebobolan gol semacam ini. Untungnya, kami tetap menjadi tim yang lebih baik. Kami ingin mempertahankan momentum ini,” ujar kiper Bayern Munich itu di laman resmi DFB, Selasa (8/9).

    Sementara itu, rekan senegara sekaligus seklub Neuer, Thomas Muller, mengutarakan rasa senangnya setelah kembali menunjukkan ketajamannya di depan gawang. Dua gol ke gawang Skotlandia itu membuat Muller telah mengoleksi delapan gol dari tujuh laga terakhir bersama Jerman.

    "Saya tampil subur dalam beberapa laga terakhir yang mana menjadi sesuatu yang menyenangkan. Kami sudah memprediksi laga akan berjalan seperti ini. Kuncinya ada pada sikap kalem saat menguasai bola dan bermain sabar,” terang Muller.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Manuel Neuer: Atasi Skotlandia, Jerman Buat Kesalahan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page