Liga Inggris Manuel Pellegrini Imbau Manchester City Tetap Kalem

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 21, 2015.

Discuss Manuel Pellegrini Imbau Manchester City Tetap Kalem in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bos Manchester City, Manuel Pellegrini meminta agar penggawanya bersikap tenang jelang menghadapi Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan ini.

    The Citizens saat ini berstatus sebagai pimpinan klasemen, meski memiliki poin yang sama dengan Arsenal di urutan kedua namun mereka unggul dalam produktivitas gol.

    Menatap duel kontra pasukan Merseyside, City juga tengah dalam periode positif baik di pentas domestik maupun internasional dengan telah memastikan tempat di fase gugur Liga Champions.

    "Penting bagi kami untuk terus mempertahankan tren ini," tutur manajer asal Cile tersebut. "Saat ini kami sedang dalam tren positif. Kami satu-satunya tim Inggris yang telah lolos ke fase gugur Liga Champions. Juga di Piala Liga, kami menembus perempat-final. Di liga, kami pemuncak klasemen."

    "Yang terpenting kami mampu menyingkirkan semua tekanan yang ada dalam setiap pertandingan, bersikap tenang dan kami harus mampu melakukan itu."

    "Berada di puncak bukanlah tekanan. Anda pasti selalu ingin di puncak tapi itu bergantung dengan cara Anda mewujudkannya. Di mata media, kami selalu dianggap favorit dan tim yang harus dikalahkan."

    Untuk menikmati berbagai berita terkini, wawancara, video, dan foto Manchester City, kunjungi indonesian.mcfc.com

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Manuel Pellegrini Imbau Manchester City Tetap Kalem
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page