Liga Inggris Manuel Pellegrini Keluhkan Penyelesaian Akhir Manchester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 12, 2015.

Discuss Manuel Pellegrini Keluhkan Penyelesaian Akhir Manchester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bos Manchester City Manuel Pellegrini mengaku kecewa dengan buruknya penyelesaian akhir yang dilakukan oleh anak asuhnya ketika bermain imbang 1-1 dengan Everton di Goodison Park, Sabtu (10/1) kemarin.

    City berkesempatan menempel ketat Chelsea di puncak klasemen Liga Primer Inggris ketika Fernandinho membikin gol di menit 74. Namun tak lama berselang, tuan rumah berhasil menyamakan skor via Steven Naismith. Pellegrini tak hanya jengkel dengan gol penyama tersebut, tetapi juga karena City tak bisa menuntaskan banyak peluang di paruh pertama.

    "Kami mendominasi permainan, terutama di babak pertama. Kami juga mendapat banyak peluang bersih, namun kami tak mampu mencetak gol. Kami memang bermain baik, di mana hal tersebut membuat saya senang, tetapi penyelesaian akhir kami masih kurang,” sesal Pellegrini selepas laga.

    "Anda juga tidak bisa berpikir bahwa unggul 1-0 di sisa waktu 15 sudah dijamin akan menang. Semua orang tahu bahwa Everton adalah lawan yang berbahaya dalam situasi bola mati. Mereka pun mendapat kesempatan itu dan bisa mencetak gol,” tambahnya.

    Hasil imbang ini memaksa City tertahan di peringkat dua klasemen, terpaut dua poin dari Chelsea di urutan teratas.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Manuel Pellegrini Keluhkan Penyelesaian Akhir Manchester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page