Liga Italia Manuel Pellegrini: Manchester City Pantas Dipuji Lebih

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 11, 2014.

Discuss Manuel Pellegrini: Manchester City Pantas Dipuji Lebih in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manuel Pellegrini memuji pemain Manchester City yang sudah berhasil mengalahkan AS Roma dengan skor 2-0 di Olimpico, dinihari tadi.

    Kemenangan itu membawa Manchester City lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan berstatus runner up grup, mendampingi Bayern Munich.

    "Kami kembali ke performa kami biasanya, memainkan permainan menekan dan bermain bagus dengan bola," kata Pellegrini, Kamis (11/12).

    "Kami tim yang solid, kami berusaha berebut bola sesegera munkin dengan cara yang tepat. Saya memiliki banyak kepercayaan terkait apa yang bisa kami lakukan."

    "Saya mengatakan saya tak ingin membicarakan pemain yang tak berada di tim. Tim ini pantas mendapatkan kredit lebih dari media."

    "Kami akan memikirkan lagi mengenai Liga Champions pada Februari. Sekarang kami memikirkan Liga Primer. Kami masih tertinggal tiga angka dari Chelsea," tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Manuel Pellegrini: Manchester City Pantas Dipuji Lebih
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page