Liga Inggris Manuel Pellegrini: Manchester City Tak Layak Menang Atas Swansea City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 13, 2015.

Discuss Manuel Pellegrini: Manchester City Tak Layak Menang Atas Swansea City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manuel Pellegrini menilai Manchester City tidak pantas menang atas Swansea City menyusul performa kurang maksimal para pemainnya dalam duel kedua tim di Etihad Stadium, Sabtu (12/12) malam WIB.

    Swansea, yang masih tanpa manajer pasca pemecatan Garry Monk, memberikan perlawanan alot seiring Joe Hart berulang kali berjibaku menyelamatkan gawangnya. Hart takluk juga di menit 90 setelah Bafetimbi Gomis mencetak gol penyama untuk menggagalkan keunggulan City via Wilfried Bony di babak pertama.

    Pada akhirnya, gol defleksi Yaya Toure yang mengenai tubuh Kelechi Iheanacho di menit 92 mampu memastikan kemenangan dramatis 2-1 bagi City sekaligus mengantar mereka ke puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris. Meski lega karena menang, Pellegrini mengaku belum puas.

    SIMAK JUGA
    Dramatis, Manchester City Bekap Swansea City
    Manuel Pellegrini Bersimpati Pada Garry Monk
    Manuel Pellegrini: Sepakbola Atraktif Selalu Jadi Pedoman Manchester City

    "Sekali lagi, kami mendemonstrasikan mental kami untuk menang. Kami tidak bermain baik di sepanjang pertandingan, sedangkan Swansea bermain sangat bagus,” tutur Pellegrini kepada Sky Sports.

    "Mungkin kami tidak pantas mendapat poin penuh. Namun setidaknya kemenangan ini bisa menggantikan poin yang kami buang ketika kalah [2-1] melawan West Ham di mana kami punya 18 atau 20 kesempatan mencetak gol di partai itu.”

    "Saat ini adalah pekan-pekan kritis di Liga Primer. Jadi, sangat penting bisa meraih tiga poin di partai ini. Kini, kami punya waktu seminggu untuk memulihkan diri dan saya yakin performa tim akan membaik saat melawan Arsenal pada minggu depan,” pungkasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Manuel Pellegrini: Manchester City Tak Layak Menang Atas Swansea City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page