Liga Inggris Manuel Pellegrini: Piala FA Penting Bagi Manchester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 24, 2015.

Discuss Manuel Pellegrini: Piala FA Penting Bagi Manchester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini menegaskan bahwa Piala FA masih dipandang sebagai trofi yang sangat penting bagi klubnya.

    Seperti yang diketahui, trofi Piala FA adalah satu-satunya gelar juara yang belum pernah dicicipi oleh Pellegrini dalam periode singkatnya di sepakbola Inggris, usai mengantar City juara Piala Liga dan Liga Primer Inggris pada musim pertamanya di Etihad Stadium.

    "Ketika saya mengatakan bahwa kami berusaha bermain di setiap kompetisi dengan cara yang sama, itu adalah benar," ujar Pellgrini.

    "Tahun lalu kami berusaha melakukannya dan memenangkan tiga gelar, tetapi kami kalah di perempat-final melawan Wigan Athletic. Tahun ini kami tidak bermain di Piala Liga jadi kami akan berusaha menggapai final Piala FA, kompetisi paling tradisional di Inggris. Dan bagi klub ini, sangat penting.

    "Anda selalu mendengar dalam hidup anda mengenai Piala FA. Keseluruhan negara terlibat di dalamnya, dari level terendah. Sangat penting untuk memenangkannya."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Manuel Pellegrini: Piala FA Penting Bagi Manchester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page