Liga Inggris Manuel Pellegrini Yakin Chelsea Terpeleset

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 23, 2015.

Discuss Manuel Pellegrini Yakin Chelsea Terpeleset in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dalam kondisi tertinggal enam poin dari Chelsea dan telah memainkan satu pertandingan lebih banyak, Manuel Pellegrini masih memiliki optimisme tinggi mengenai peluang Manchester City mempertahankan mahkota juara Liga Primer Inggris.

    Pada Minggu (22/3) kemarin atau sehari pascakemenangan 3-0 City kontra West Bromwich Albion, The Blues sukses mengalahkan tuan rumah Hull City 3-2. Pasukan Jose Mourinho bisa menambah surplus jadi sembilan poin kalau memenangi satu laga tunda.

    Kalau itu terjadi, dengan kompetisi tinggal menyisakan delapan pekan, kans Eastlands terlihat amat tipis. Namun Pellegrini meyakini sang rival tidak akan terus berada di trek kemenangan.

    "Saya pikir mereka bukan mesin pemenang setiap waktu," kata manajer asal Cili itu.

    "Saya yakin dari sekarang sampai akhir musim semua tim akan menjatuhkan poin, jadi penting untuk kembali ke performa normal kami dan memenangi laga-laga kami."

    "Setelahnya kita akan melihat apa yang terjadi dengan Chelsea. Mungkin kami bisa memenangi semua laga dan mungkin kami bisa mempertahankan titel. Yang penting adalah mereka [Chelsea] harus merasakan tekanan."

    "Kalau Anda tidak menang, situasi jadi mudah untuk mereka. Kami sekarang bergantung hanya pada delapan laga terakhir ini untuk setidaknya finis di posisi yang kami tempati sekarang."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Manuel Pellegrini Yakin Chelsea Terpeleset
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page