Marathon Gila-gilaan 25 Season Episode The Simpsons Berturut-turut!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 22, 2014.

Discuss Marathon Gila-gilaan 25 Season Episode The Simpsons Berturut-turut! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Menyambut season 26 dari serial televisi The Simpsons, FXX channel akan melakukan taygan yg tidak pernah dilakukan channel televisi manapun. Sebelum season baru dimulai, FXX akan menaygkan semua episode–ya, SEMUA nya!- The Simpsons dari season 1 yg tayg pada tahun 1989, hingga episode finale season 25 yg tayg pada tahun ini. Total seluruh episode yg akan ditaygkan adalah 552 episode, & akan ditaygkan berturut-turut!

    Penaygan episode ini akan berlangsung selama 12 hari. Penaygan marathon ini akan dimulai pada hari Kamis 21 Agustus 2014 hingga 1 September nanti di FXX channel.FXX adalah channel yg menjadi bagian grup FOX channel yg disiarkan via kabel & satelit.

    The Simpsons adalah serial televisi pemegang rekor paling lama berjalan yg tahun ini memasuki tahun ke-25 nya. Awal mulanya para karakter The Simpsons merupakan salah satu segmen acara di Fox’sThe Tracey Ullman Show padatahun1987. Pada tahun 1989, The Simpsons mendapat episode spesial Natal, & pada 1990 baru mendapat premiere episode per&a dari The Simpsons.

    The Simpsons diciptakan oleh kartunis Matt Groening & telah melibatkan berbagai penulis seperti Al Jean, Mike Reiss, bahkan Conan O’Brien, yg kini lebih dikenal sebagai host talk show. Keunikan The Simpsons adalah ka&gkala mereka mengun&g bintang tamu sebagai tokoh di episode The Simpsons, sebut saja antara lain:The Beatles (beberapa di antaranya), Mark Hammil, Hugh Hefner, Red Hot Chilli Pepper, Winona Ryder, Elizabeth Taylor, The Ramones, Johnny Cash, & lain-lainnya.

    Informasi lebih lanjut bisa dilihat di situs resmi The Simpsons.

    [​IMG]

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Marathon Gila-gilaan 25 Season Episode The Simpsons Berturut-turut! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page