Liga Indonesia Marcel Sacramento Belum Berambisi Geser Luiz Junior

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 10, 2016.

Discuss Marcel Sacramento Belum Berambisi Geser Luiz Junior in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati memperlihatkan ketajamannya dalam tiga pertandingan terakhir, striker Semen Padang Marcel Sacramento belum memikirkan menggeser penyerang Barito Putera Luiz Junior dari puncak pencetak gol terbanyak Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Marcel melesakkan enam gol, diantaranya hat-trick ke gawang Madura United FC, di tiga laga terakhir. Torehan itu membuat Marcel sudah mengoleksi sepuluh gol, atau berselisih dua dari Junior.

    Pemain asal Brasil ini tak terlalu memikirkan mengejar gelar topskor ISC A 2016, dan lebih mengedepankan kepentingan tim. Marcel justru melemparkan pujian kepada rekan-rekannya.

    SIMAK JUGA
    Nil Dedikasikan Kemenangan Untuk Kota Padang
    Semen Padang Hentikan Tren Positif Madura United
    Ini Dua Target Penting Semen Padang Saat Menjamu Madura United

    "Sebagai penyerang, tugas utama saya tentunya mencetak gol. Karena itu, saya hanya ingin tampil semaksimal mungkin bersama Semen Padang. Kepentingan tim adalah prioritas utama saya bersama teman lainnya untuk memenangkan pertandingan,” kata pemain bernomor punggung delapan ini.

    "Semua ini adalah hasil dari kerja keras teman-teman di lapangan. Kami bermain sesuai instruksi pelatih.”

    Semen Padang akan kedatangan tim spesialis laga tandang Bhayangkara Surabaya United FC. Calon lawan mempunyai catatan bagus saat bermain di kandang lawannya, yakni lima kemenangan dan sekali imbang. Marcel pun bertekad membantu Semen Padang meraih kemenangan untuk mempertahankan hasil sempurna laga kandang.

    "Saya tak berpikir siapa yang akan cetak gol, tapi bagi saya, memenangkan pertandingan adalah tanggung jawab semua pemain,” ucap Marcel. (gk-33)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Marcel Sacramento Belum Berambisi Geser Luiz Junior
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page