Liga Spanyol Marcelino: Real Madrid Tak Banyak Berkembang Bersama Zinedine Zidane

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 12, 2016.

Discuss Marcelino: Real Madrid Tak Banyak Berkembang Bersama Zinedine Zidane in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Villarreal Marcelino mengaku tidak melihat adanya perbedaan mencolok di Real Madrid antara sebelum dan sesudah dilatih oleh Zinedine Zidane.

    Zidane ditunjuk menggantikan Rafa Benitez sejak Januari lalu ketika Madrid masih duduk di posisi ketiga dan terpaut empat poin dari puncak klasemen La Liga Spanyol. Dua bulan berlalu, posisi Madrid tidak berubah dan bahkan jarak mereka dari puncak melebar menjadi 12 poin. Hal tersebut membuat Marcelino skeptis dengan Zidane dan pasukannya.

    "Dia [Zidane] datang ke Real Madrid dalam situasi sulit. Saya pikir, mereka tidak mengalami banyak peningkatan sejak Benitez pergi,” kata Marcelino kepada Cadena SER, Jumat (11/3).

    SIMAK JUGA
    Madrid Singkirkan Roma
    EKSKLUSIF - Karembeu: Ronaldo Tepat Kritik Madrid
    Zidane Diprediksi Bertahan Musim Depan​

    "Saya mengatakan hal ini berdasarkan apa yang saya lihat ketika Real Madrid bermain. Publik Santiago Bernabeu mengalami masa-masa sulit karena Madrid sudah jauh tertinggal di La Liga dan juga telah tersingkir dari Copa del Rey,” jelasnya.

    Ditanya soal kans Villarreal -- yang duduk di posisi keempat klasemen -- untuk bisa memangkas selisih tujuh poin dari Madrid, Marcelino memilih merendah. "Mustahil bagi kami untuk merebut posisi ketiga,” katanya.

    Lebih lanjut, Marcelino juga mengutarakan niatnya untuk menjadi pelatih timnas Spanyol setelah Vicente Del Bosque bakal pensiun usai Euro 2016. "Tentu saja saya ingin melatih timnas [Spanyol]. Itu akan menjadi kebanggaan bagi setiap pelatih. Tetapi saat ini saya merasa lebih cocok sebagai pelatih klub,” pungkasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Marcelino: Real Madrid Tak Banyak Berkembang Bersama Zinedine Zidane
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page