Liga Italia Marcelo Brozovic Mulai Kerasan Di Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 3, 2015.

Discuss Marcelo Brozovic Mulai Kerasan Di Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang anyar Internazionale Marcelo Brozovic mengungkapkan dirinya mulai kerasan dengan kehidupan baru di Italia.

    Didatangkan dari Dinamo Zagreb seharga €8 juta pada Januari kemarin, Brozovic kini sudah mencatatkan empat penampilan bersama Inter. Namun, ia mengaku masih beradaptasi di lingkungan barunya itu, termasuk belajar berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris dengan pelatihnya, Roberto Mancini.

    "Saya belajar bahasa Inggris dengan bantuan mantan pemain Dinamo, Josip Simunic, dan hal tersebut membantu saya untuk berkomunikasi dengan Mancini,” ujar Brozovic.

    "Di sini, saya banyak belajar tentang taktik. Mancini mengawasi betul setiap inci pergerakan kami di lapangan. Di Kroasia, hal seperti itu tidak terlalu ditekankan. Sepakbola Italia lebih sengit dan sangat taktis. Mancini juga memberikan saya kebebasan untuk bergerak ke depan,” tambahnya.

    Selain itu, Brozovic juga menjalin persahabatan kental dengan kompatriotnya, Mateo Kovacic, yang ia akui banyak membantunya untuk menikmati suasana di kota Milan.

    "Bersama Kovacic, saya sudah berpetualang menyusuri kota Milan. Kami juga sering bermain PlayStation bersama-sama. Dia sangat membantu saya dan mengajari saya berbahasa Italia. Dia juga memaksa saya untuk menyukai makan sushi!” jelasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Marcelo Brozovic Mulai Kerasan Di Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page