Liga Spanyol Marcelo: Cristiano Ronaldo Tak Terobsesi Rekor

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 27, 2015.

Discuss Marcelo: Cristiano Ronaldo Tak Terobsesi Rekor in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Real Madrid Marcelo memberikan pembelaan kepada Cristiano Ronaldo setelah rekan setimnya itu gagal mencetak gol ketika bermain imbang 0-0 kontra Malaga di Santiago Bernabeu, dalam lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (26/9).

    Ronaldo saat ini tinggal berselisih dua gol untuk melewati rekor Raul Gonzalez sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Los Blancos. Peluang itu ada saat Madrid menjamu Malaga, namun Ronaldo gagal mencetak gol kendati ia melepaskan 14 kali tembakan. Marcelo sendiri tidak terlalu mempedulikan kegagalan CR7 yang masih harus menunda untuk membuat rekor baru.

    "Semua orang tahu seperti apa Cristiano. Dia tidak terobsesi untuk memecahkan rekor. Dia hanya ingin membantu tim untuk menang,” ujar Marcelo di laman resmi Madrid selepas pertandingan.

    Terkait hasil kacamata kontra Malaga, Marcelo mengaku puas gawang timnya tidak kebobolan, yang menjadi clean sheet keenam Madrid dalam tujuh partai perdana di musim ini. Meski demikian, ia mengeluhkan ketidakmampuan armada Rafa Benitez untuk memecah kebuntuan.

    "Kami berhasil mencapai salah satu target untuk tidak kebobolan. Namun, mencetak gol tetaplah dibutuhkan untuk bisa tetap berada di puncak klasemen. Tidak ada pertandingan mudah, semuanya harus dijalani layaknya laga final,” kata bek kiri asal Brasil itu.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Marcelo: Cristiano Ronaldo Tak Terobsesi Rekor
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page