Liga Spanyol Marcelo Gallardo Kecam Peludah Lionel Messi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 23, 2015.

Discuss Marcelo Gallardo Kecam Peludah Lionel Messi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Barcelona akhirnya sukses kembali menasbihkan diri sebagai klub terbaik di dunia, setelah akhir pekan lalu sukses membantai River Plate 3-0 di final Piala Dunia Antarklub 2015.

    Namun terdapat beberapa insiden kontroversial setelahnya, yang dilakukan para fans fanatik River terhadap beberapa penggawa Barca.

    Seperti Javier Mascherano yang mengalami tindak penyerangan dan tentu saja ludahan pada Lionel Messi, ketika tengah melakukan pemeriksaan paspor di bandara Narita, Jepang.

    SIMAK JUGA
    Messi Diludahi Fans River
    Suarez Pemain Terbaik PD Antarklub 2015
    Barca Juara PD Antarklub 2015

    Mengetahui hal tersebut, pelatih River, Marcelo Gallardo, mengaku kecewa dan mengecam tindakan yang dilakukan fans timnya tersebut. Ia menegaskan tak ada pembenaran soal perilaku buruk itu.

    "Saya tidak melihat kejadian itu secara langsung, namun saya ingin memberikan komentar. Menurut saya itu adalah sikap yang dilakukan tidak pada tempatnya dan porsi yang tepat," kecam Gallardo, seperti dikutip AS.

    "Anda harus memberikan rasa hormat. Ia adalah pemain yang merupakan sosok terbaik dunia dan ia bermain untuk tim nasional negara kita. Tidak lebih dari itu. Ia layak mendapatkan rasa hormat. Saya sama sekali tidak setuju dengan sikap yang ditunjukkan oleh suporter tersebut," tandasnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Marcelo Gallardo Kecam Peludah Lionel Messi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page