Liga Italia Marcelo: Liga Champions Masih Terbuka

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 6, 2015.

Discuss Marcelo: Liga Champions Masih Terbuka in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek sayap Real Madrid, Marcelo menegaskan bahwa peluang timnya untuk menembus final Liga Champions masih sangat terbuka menyusul kekalahan dari Juventus di leg pertama semi-final.

    Skuat asuhan Carlo Ancelotti dipaksa menyerah dengan skor 2-1 di Turin sehingga memberi Si Nyonya Tua keuntungan kala bertandang ke Santiago Bernabeu pekan depan.

    Bagaimanapun juga, Marcelo tetap percaya diri bahwa Los Blancos mampu meraih kemenangan yang dibutuhkan untuk menjaga asa mempertahankan gelar juara.

    "Kami bukan tim terbaik sepanjang masa sebelum laga ini, ataupun tim terburuk setelah laga ini," ujar Marcelo seperti yang dilansir laman resmi klub. "Ini hasil buruk karena kami ingin menang tetapi ini masih terbuka lebar dan kami akan bermain lebih baik di leg kedua.

    "Juventus adalah tim hebat, mereka ingin memiliki bola. Kami tidak menjalani performa terbaik tetapi kami harus menunggu leg kedua. Fans kami selalu di belakang dan mendukung. Kami tahu bahwa pelatih percaya terhadap kemampuan kami. Kami tahu apa yang bisa kami lakukan di setiap pertandingan.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Marcelo: Liga Champions Masih Terbuka
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page