Liga Jerman Marco Reus: Borussia Dortmund Tak Pantas Menang Atas Koln

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 15, 2015.

Discuss Marco Reus: Borussia Dortmund Tak Pantas Menang Atas Koln in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Marco Reus tidak bisa menutupi kekecewaannya setelah Borussia Dortmund kembali meraih hasil tak memuaskan di Bundesliga Jerman pada Sabtu (14/3) kemarin.

    Bermain di Signal Iduna Park, Dortmund hanya sanggup bermain imbang 0-0 kontra Koln dan membuat mereka kini masih tertahan di posisi 10 klasemen. Reus berpendapat, timnya memang tak layak meraih poin sempurna karena tampil di bawah performa.

    "Kami harusnya bisa bermain lebih baik lagi. Koln memang tim bagus, tetapi harus diakui performa kami kurang bagus, terutama di babak pertama,” ujar Reus seperti dikutip dari laman resmi Dortmund.

    "Tentu saja saya kecewa dengan performa saya sendiri. Ini bukan performa yang memuaskan. Kami harusnya bisa lebih baik lagi di depan gawang,” tambah penyerang internasional Jerman ini.

    Hal senada dituturkan oleh Jurgen Klopp yang menganggap timnya tak pantas menang. Meski demikian, pelatih Die Schwarzgelben itu tetap mengambil hikmah dari hasil kacamata tersebut.

    "Ini bukan hasil yang terlalu negatif. Kami berhasil membukukan clean sheet lagi. Jika kami mampu mempertahankan performa ini, hasil baik akan kami raih,” tuturnya kepada Sky.

    Dortmund kini sedang bersiap untuk menghadapi laga krusial kontra Juventus di Signal Iduna Park dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada tengah pekan ini di mana BVB dalam kondisi defisit 2-1.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Marco Reus: Borussia Dortmund Tak Pantas Menang Atas Koln
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page