Liga Inggris Marcus Rashford Kembalikan Sepakbola Seksi Ke Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 26, 2016.

Discuss Marcus Rashford Kembalikan Sepakbola Seksi Ke Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kurang dari 30 menit sebelum Manchester United menghadapi leg kedua babak 32 besar Liga Europa melawan FC Midtjylland, penyerang andalan Anthony Martial malah mengalami masalah hamstring di kaki kanannya dan bergegas menuju lorong pemain. Praktis, satu-satunya opsi yang ada di skuat Louis van Gaal adalah Marcus Rashford.
    Dan debut yang luar biasa!

    Rashford belum pernah tampil untuk tim di atas U-19 di semua musim, dan gol terakhir yang diciptakan pemain kelahiran Manchester itu tercipta kala tim yang ia perkuat menang 2-0 atas Stoke City sekaligus mengakhiri rentetan 12 kekalahan di liga untuk United U-18 dan mengangkat posisi mereka dari dasar klasemen.

    Fakta tersebut tampak kurang meyakinkan ketika United dihadapkan dengan laga harus menang, namun pemuda berusia 18 tahun itu memberi manajer Louis van Gaal napas yang lebih panjang berkat penampilan seksinya semalam.

    [​IMG]

    Di menit ke-63, dengan Midtjylland yang menggenggam keunggulan agregat 3-2, Juan Mata mengejar bola yang hampir keluar dan memberikan umpan tarik kepada Rashford untuk dituntaskan. Bahkan jika pada akhirnya United tersingkir dari ajang Liga Europa, gol tersebut cukup membanggakan bagi sang pemain.

    Namun Rashford punya ide lain. Dua belas menit kemudian, ia menciptakan gol keduanya memanfaatkan pergerakan cerdik dari Guillermo Varela yang mengirimkan umpan silang ke sisi jauh. Malam itu seperti mimpi, dan mimpi tersebut dihadirkan oleh pemain yang awalnya tidak diprediksi bakal tampil sebagai starter.

    United kemudian menang dengan cara meyakinkan, terlebih setelah Ander Herrera dan Memphis Depay menciptakan gol tamabahan untuk mengubah kedudukan menjadi 5-1, dan agregat 6-3 menunjukkan bahwa United berada di atas Midtjylland. Namun tanpa kontribusi penting Rasfhord di laga penting semalam, United bisa saja kesulitan.

    Van Gaal tentu tidak hanya akan menyelamati Rasfhord, tapi ia juga harus berterima kasih padanya. Namun tanpa sang debutan, manajer berpengalaman itu mungkin sudah didepak sebagaimana sang penyelamat yang berposisi sebagai penyerang sentral itu bahkan belum lahir ketika Van Gaal mengangkat trofi Liga Champions bersama Ajax pada 1995 silam.

    Pria Belanda itu punya kesempatan untuk mempertahankan tempatnya di hari lain, namun untuk kali ini ia tidak menjadi bahan pemberitaan. Saat fans United bergegas pulang ke rumah, yang muncul dalam obrolan bukanlah nama Van Gaal atau Jose Mourinho yang terus berulang, melainkan Marcus Rashford, yang kini menjadi buah bibir di Manchester.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Marcus Rashford Kembalikan Sepakbola Seksi Ke Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page