Liga Italia Marek Hamsik Banjir Tawaran

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 21, 2016.

Discuss Marek Hamsik Banjir Tawaran in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Agen Marek Hamsik mengungkapkan dalam beberapa hari terakhir kerap dihubungi sejumlah klub untuk menanyakan kemungkinan bisa memboyongnya dari Napoli musim panas ini.

    Hal ini tak bisa dilepaskan dari penampilan mengesankan Hamsik bersama Slowakia di Euro 2016. Pelatih Slowakia Jan Kozak juga mengungkapkan Napoli mungkin terlalu kecil untuk Hamsik saat ini.

    Hamsik sendiri mengisyaratkan akan bertahan di Serie A Italia di musim depan, namun agennya, Juraj Venglos, membuka setiap peluang untuk apa pun.

    "Setelah laga melawan Rusia, saja mendapat sejumlah panggilan. Saya tak akan menyebut secara spesifik klub mana itu, karena saat ini Marek masih punya kontrak bersama Napoli," ungkap agen Hamsik kepada Pluska.

    SIMAK JUGA
    Kanal Transfer Pemain
    Simak Isu Transfer Terbaru Di Sini
    Jangan Lewatkan Kabar Terbaru Dari Euro 2016

    "Nilai jualnya pastinya sudah jauh lebih tinggi dan tak akan turun setelah dua laga yang dijalaninya, tapi dia sudah diketahui banyak pihak. Akan selalu ada tawaran di jendela transfer yang sama. Apa pun mungkin."

    Ditambahkan Kozak, fee transfernya bisa jadi lebih tinggi dan tak kurang dari €35 juta, meski semuanya tergantung pada kondisi Napoli.

    Napoli sendiri masih akan memegang Hamsik, setidaknya untuk dua tahun ke depan dengan kontraknya berakhir pada Juni 2018.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Marek Hamsik Banjir Tawaran
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page