Liga Italia Marek Hamsik: Napoli Dukung Penuh Rafa Benitez

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 17, 2015.

Discuss Marek Hamsik: Napoli Dukung Penuh Rafa Benitez in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jelang laga sengit perempat-final Liga Europa kontra Wolfsburg, gelandang sekaligus kapten Napoli Marek Hamsik tak ingin fokus timnya terdistraksi oleh isu pemecatan Rafa Benitez.

    Sebagaimana diketahui, Napoli hanya memetik dua kemenangan dalam sepuluh laga terakhir di semua kompetisi dan menghambat rencana mereka menembus zona Liga Champions di klasemen Serie A Italia. Hamsik sendiri musim ini banyak dirotasi oleh Benitez, namun ia tetap menyatakan dukungan penuh kepada pelatihnya itu.

    "Kami memainkan banyak laga, jadi kami butuh skuat yang besar. Pelatih sudah mengatakan di awal bahwa dia akan merotasi seluruh pemain. Jadi, kami harus menerimanya,” ujar Hamsik secara eksklusif kepada Goal.

    "Pelatih punya pengalaman yang luar biasa, melebihi sosok manapun di klub ini. Dia sudah tahu rasanya memenangkan kompetisi terbesar antarklub Eropa. Seluruh pemain respek penuh kepadanya tanpa syarat. Kami semua adalah profesional yang ingin menang dan kami termotivasi untuk terus berkembang bersamanya,” serunya.

    Lebih lanjut, peraih empat kali peraih pemain terbaik Slowakia ini juga mendiskusikan peluang timnya untuk menyingkirkan Wolfsburg di Liga Europa di mana partai leg pertama akan berlangsung di Volkswagen Arena, Jumat (17/4) dini hari WIB.

    "Setelah disingkirkan Athletic Bilbao dalam play-off Liga Champions, kami punya tujuan untuk memenangkan Liga Europa. Napoli adalah tim dengan ambisi besar,” tutur Hamsik.

    "Wolfsburg adalah salah satu tim terkuat dalam undian ini. Mereka duduk di peringkat kedua Bundesliga, mampu menaklukkan Bayern Munich, dan sudah menyingkirkan Inter di babak sebelumnya. Jadi ini akan menjadi laga yang sangat sulit. Namun, kami punya tim yang kuat dan siap membuktikan diri untuk bisa memenangkan laga penting seperti ini,” tegasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Marek Hamsik: Napoli Dukung Penuh Rafa Benitez
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page