Liga Italia Mario Balotelli Mulai Lampiaskan Dendam

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 23, 2015.

Discuss Mario Balotelli Mulai Lampiaskan Dendam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gerah sering menjadi sasaran kritik, Mario Balotelli merasa ia mulai dapat melampiaskan dendam seturut kiprah positifnya bersama AC Milan.

    Balotelli bergabung kembali dengan Si Merah-Hitam sebagai penggawa pinjaman setelah melempem di Liverpool musim lalu, dan ia membuka rekening golnya untuk Milan sejak "balik kandang" melalui eksekusi tendangan bebas cantik dalam kemenangan 3-2 kontra Udinese di Friuli, tadi malam.

    "Pelan-pelan saya mulai mendapatkan balas dendam saya," ujar sang striker kepada Sky Sport Italia usai pertandingan.

    "Semua orang di Inggris dan Italia tak berbuat apa-apa kecuali mengkritik Mario Balotelli dalam beberapa tahun terakhir."

    "Tetapi saya bekerjas keras untuk tim lagi, seperti yang selalu saya lakukan. Ini pertandingan sulit, karena para pemain lawan berusaha memprovokasi saya."

    Balo mengklaim sesungguhnya ia bisa tampil lebih cemerlang kalau tak mendapat kartu kuning dini pada seperempat jam permainan akibat melanggar Ali Adnan.

    "Saya rasa keputusan wasit mengartu kuning saya tidak adil. Itu sedikit merusak permainan saya karena saya harus menahan diri," tuturnya.

    Tripoin di Friuli mengantar Milan menembus empat besar tabel sementara Serie A Italia.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Mario Balotelli Mulai Lampiaskan Dendam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page