Liga Spanyol Mario Suarez Bidik Kelolosan Ke Babak Perempat-Final Liga Champions

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 17, 2015.

Discuss Mario Suarez Bidik Kelolosan Ke Babak Perempat-Final Liga Champions in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,291
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Atletico Madrid Mario Suarez menyebut penting duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan timnya dengan wakil Jerman, Bayer Leverkusen. Kedua tim akan bertemu di Vicente Calderon dengan tuan rumah yang tertinggal agregat 1-0 menyusul hasil di pertemuan pertama.

    Seperti diketahui, Leverkusen berhasil meraih keunggulan satu bola melalui gol yang dicetak gelandang Hakan Calhanoglu saat tampil di BayArena. Terlepas itu, Suarez bertekad meloloskan timnya ke babak perempat-final tentunya dengan catatan mencetak dua gol lebih banyak untuk pertemuan nanti.

    "Setiap laga adalah penting,” ujar pria 28 tahun itu di sesi konferensi pers. "Kami akan bermain untuk menembus babak perempat-final dan sungguh penting [untuk lolos ke babak berikutnya].

    "Jika saya mendapatkan kesempatan untuk bermain, saya akan mencoba yang terbaik untuk membantu tim saya. Mereka [Leverkusen] memiliki keuntungan dan kami harus bermain untuk menang dan mencoba mencetak gol pertama.

    "Pelatih kami sudah memberitahu dengan jelas apa yang harus dilakukan. Kami harus kompetitif, intens dan berjuang untuk setiap bola. Kami akan bermain di depan suporter kami dan kami tahu kami harus melakukan yang terbaik untuk mencetak gol.

    "Semua penyerang kami adalah pemain internasional yang akan mencetak gol cepat atau lambat. Kami tidak khwatair mengenai itu, dan saya yakin mereka akan mencetak gol.

    "Suporter kami selalu penting namun hal terpentingnya adalah apa yang terjadi di atas lapangan. Kami harus bermain dengan sangat baik untuk mendapatkan hasil positif. Bayer telah membuktikan bahwa mereka adalah tim yang hebat.”

    Untuk duel nanti, Atletico tidak akan diperkuat Diego Godin dan Tiago, yang keduanya menjalani hukuman larangan bermain. Sementara itu, Saul Niguez dipastikan absen karena cedera selagi kondisi Guillherme Siqueira yang diragukan karena masalah hamstring.

    Di kubu lawan, Leverkusen bakal memiliki kembali Omer Torpak yang sempat terkena suspensi. Terlepas itu, Tin Jedvaj dan Lars Bender diragukan ketersediaannya karena masalah kebugaran.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Mario Suarez Bidik Kelolosan Ke Babak Perempat-Final Liga Champions
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page