Mario World, Hotel Unik Bertema Super Mario

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, May 10, 2015.

Discuss Mario World, Hotel Unik Bertema Super Mario in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]
    Mario World, hotel unik bertema Super Mario ini memiliki tarif 9 ribu yen atau 1 juta rupiah permalamnya.

    Super Mario bukanlah nama yang asing di telinga. Game legendaris besutan Nitendo ini, mulanya dirilis untuk konsol SNES. Awalnya sang tokoh utama akan diberi nama Jumpman, namun di tengah jalan berubah menjadi Mario. Nama tersebut dicatut dari pemilik gedung Nitendo Amerika, terlebih penampilannya juga mirip, gemuk dan berkumis. Sehingga, Shigeru Miyamoto memilih nama Mario alih-alih Jumpman. Sekarang, Mario dan saudaranya, Luigy, telah menjadi ikon Nitendo.

    Kini, pecinta berat Mario Bros, dapat merasakan sensasi bermalam di hotel bertema Super Mario. Hotel unik tersebut terletak di Shinjuku, pusat kota Tokyo, Jepang. Hotel Mario menawarkan kamar dengan desain interior yang digarap dengan baik dan detail, mulai dari dinding, langit-langit kamar, hingga wallpaper. Seluruh perabot dan perlengkapan kamar bertema Super Mario tanpa terkecuali. Perabotan seperti kursi, meja, bahkan hingga rak televisi, semuanya menggunakan tema Super Mario.

    Tak hanya itu, berbagai pernak-pernik klasik game Super Mario juga turut dihadirkan. Seperti tempat tissue berbentuk balok koin, lampu berbentuk kubus batu bata, pot pipa plus tanaman yang ada di game Super Mario hingga action figure Mario dan Luigy berukuran sedang.

    Dilansir dari Ubergizmo, keunikan hotel ini membuat pengunjung menjulukinya dengan Mario World. Hotel ini menawarkan kamar bertipe Princess Peach, yang jarang ditemukan di hotel lain, dengan tarif permalam sebesar JPY 9000 atau sekitar 1 juta rupiah.

    Sumber Artikel http://teknologi.metrotvnews.com/read/2015/05/10/124322/ada-hotel-bertema-super-mario-di-jepang

    Courtesy Images diambil dari http://teknologi.metrotvnews.com/read/2015/05/10/124322/ada-hotel-bertema-super-mario-di-jepang
     
    Last edited by a moderator: May 12, 2015

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page