Liga Inggris Mark Schwarzer: Leicester City Belum Pikirkan Liga Champions

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 7, 2015.

Discuss Mark Schwarzer: Leicester City Belum Pikirkan Liga Champions in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kiper Leicester City Mark Schwarzer menyatakan, timnya belum memikirkan tentang kemungkinan lolos ke Liga Champions musim ini.
    The Foxes sempat diunggulkan menjadi salah satu tim yang akan terdegradasi musim ini, namun mereka justru menjadi sang pemuncak klasemen sementara setelah 15 pertandingan, unggul dua poin atas Arsenal.

    Schwarzer mengingatkan timnya untuk tidak terlena dengan kesuksesan sejauh ini. Di pertandingan berikutnya, mereka akan menghadapi Chelsea.

    Ketika ditanya tentang apakah rekan-rekannya memikirkan tentang Liga Champions, Schwarzer menyatakan tidak.

    "Tidak. Tidak semuanya. Ini agak aneh saat ini. Setiap orang menikmati perjalanan yang kami miliki," ujar Schwarzer kepada talkSPORT.

    "Ada di puncak klasemen adalah sesuatu yang tidak ada yang mengharapkan. Saya tidak merasa ada satu orang pun yang mengatakan kami ada di mana sekarang ini."

    "Ini adalah perjalanan yang luar biasa pada saat ini. Para pemain bermain dengan kemampuan terbaik mereka dan kami berusaha untuk membuat situasi yang lebih baik lagi."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Mark Schwarzer: Leicester City Belum Pikirkan Liga Champions
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page