Liga Italia Marko Grujic Warisi Nomor Punggung Steven Gerrard

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 23, 2015.

Discuss Marko Grujic Warisi Nomor Punggung Steven Gerrard in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Liverpool bakal mengunci transfer Marko Grujic saat Natal, sebagaimana dikabarkan oleh direktur olahraga Red Star Belgrande. Kabarnya, gelandang muda Serbia itu bakal mewarisi nomor punggu Steven Gerrard, yakni nomor 8.

    Gelandang berusia 19 tahun itu memang sudah jadi target transfer Liverpool sejak Jurgen Klopp menjabat sebagai manajer. Pergerakan Liverpool ternyata cukup sigap dan berhasil mengalahkan Internazionale dalam persaingan.

    SIMAK JUGA
    Coutinho Dambakan Trofi Bersama Liverpool
    Bale: Kami Bukan Robot!
    Henry: Man United Akan Takut Pada Man City​

    Grujic bakal menandatangani kontrak lima tahun dengan gaji €1,2 juta per tahun, namun ia akan langsung dipinjamkan kembali ke Red Star seiring the Reds menerima dana €1 juta sebagai bentuk kesepakatan.

    "Dalam tiga hari, kami akan menandatangani kontrak dengan Liverpool," ungkap Zvezdan Terzic, direktur olahraga Red Star. "Ini adalah rekor transfer. Marko Grujic akan menandatangani kontrak lima tahun dengan Liverpool di mana ia akan menerima gaji €1,2 juta per tahun, itu berarti ia akan menerima enam juta dari Liverpool."

    "Ia akan mendapat nomor punggung delapan," tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Marko Grujic Warisi Nomor Punggung Steven Gerrard
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page