Liga Indonesia Martapura FC Lengkapi Slot Asing Untuk Piala Presiden

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 21, 2015.

Discuss Martapura FC Lengkapi Slot Asing Untuk Piala Presiden in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati berstatus sebagai klub Divisi Utama, Martapura FC tak main-main menyambut turnamen gagasan Mahaka Sports and Entertainment, Piala Presiden. Itu dibuktikan dengan direkrutanya tiga legiun asing untuk memperkuat tim asal Kalimantan Selatan tersebut.

    Trio asing pun sudah lengkap direkrut oleh tim Laskar Sultan Adam, segala sektor yang dinilai krusial telah diisi oleh Henry Njobi Elad di lini belakang, Patrice Nzekou di lini tengah dan Charles Parker yang bakal mengisi lini depan. Sebelumnya, Martapura mengincar Sengbah Kennedy, namun pemain asal Liberia tersebut akhirnya diakusisi Persebaya Surabaya.

    Selain Sengbah, tim arahan Frans Sinatra Huwae juga sempat menginginkan bek asal Liberia yang pernah membela Persebaya, OK John. Namun, ternyata akhirnya Martapura bakal kembali mengandalkan Njobi Elad yang sudah pernah membela tim di DU musim lalu.

    Martapura akan mengawali kampanye mereka di Piala Presiden dengan bertemu Persebaya, 2 September mendatang. Mereka juga akan melayani Persiba Balikpapan (6/9) dan tuan rumah Grup A Persib Bandung pada 10 September. Martapura mematok target untuk bisa lolos sebagai runner-up Grup A.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Martapura FC Lengkapi Slot Asing Untuk Piala Presiden
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page