Liga Indonesia Maruarar Sirait Ingin Sepakbola Indonesia Kembali Kondusif, Tapi...

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 21, 2015.

Discuss Maruarar Sirait Ingin Sepakbola Indonesia Kembali Kondusif, Tapi... in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ada pemandangan menarik yang tersaji di laga Arema Cronus melawan Bali United Pusam, Sabtu (20/9) malam. Karena laga itu juga dihadiri langsung oleh ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden, Maruarar Sirait.

    Pria yang akrab disapa Ara itu sejak sore sudah berkeliling tribun Stadion Kanjuruhan. Dirinya bertanya langsung kepada para pedagang hingga tukang parkir tentang kondisi sepakbola Indonesia yang berhenti, terutama efek langsung yang diterima oleh mereka semua. Dengar pendapat langsung ini nanti akan dijadikan rujukan untuk menggelar aktivitas sepakbola lainnya.

    "Saya melihat masyarakat sudah merindukan sepakbola, karena ini adalah olahraga rakyat. Di Malang, Surabaya, Medan, Makassar, Bali, dan Bandung, semua ingin sepakbola kembali berjalan karena mereka punya ikatan emosional dengan timnya," kata Ara.

    "Saya ingin sepakbola Indonesia kembali kondusif, tetapi harus ada catatan perbaikan, salah satunya adalah laporan keuangan yang bisa dipertanggungjawabkan. Dan melalui Piala Presiden ini, pihak Mahaka memberikan contoh tentang keterbukaan dan pembuatan laporan keuangan yang baik," tambah politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu.

    Di samping itu, dirinya juga melihat adanya rasa persatuan dan persaudaraan dari dua kelompok suporter yang mendukung kedua tim langsung di stadion.

    "Aremania (kelompok suporter Arema) mengucapkan selamat datang kepada Semeton (Dewata, kelompok suporter Bali United), kemudian dibalas dengan yel-yel lain. Sepakbola mempersatukan semuanya, karena mereka berperan membangun sportivitas dan fairplay, kompak sekali mereka memberikan dukungan dan loyalitas ini tidak bisa dibeli dengan apapun," tutupnya.(gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Maruarar Sirait Ingin Sepakbola Indonesia Kembali Kondusif, Tapi...
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page