Marvel Future Fight - Makin meriah bersama update Ant-Man

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jul 11, 2015.

Discuss Marvel Future Fight - Makin meriah bersama update Ant-Man in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,632
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Hal-hal besar terkadang hadir dalam bentuk yg kecil! Bertepatan dengan rilis film Marvel Ant-Man pada tanggal 17 Juli di bioskop, Netmarble Games hari ini merilis update besar untuk game blockbuster action RPG mobile-nya, MARVEL Future Fight, yg akan menampilkan Ant-Man & segerombolan karakter baru lainnya termasuk Giant Man, Wasp, & Yellowjacket di dalam game.

    Update ini juga akan mempersembahkan misi-misi baru yg menekankan pada pengendalian ukuran tubuh serta Lab S.H.I.E.L.D untuk penyesuaian fungsi biometric karakter. Game trailer dengan update Ant-Man dapat dilihat di bawah ini

    https://youtu..be/Ywyvyprn9zs

    Kami sangat senang dapat membawa karakter-karakter Ant-Man & kawan-kawan untuk bergabung dengan tokoh-tokoh All Star Super Hero & Villain dalam MARVEL Future Fight, ungkap Young-sig Kwon, CEO dari Netmarble. Jutaan orang telah bermain game ini, & kami terus memperoleh momentum penting untuk para pemain kami di seluruh dunia, hal ini sangat kami syukuri. Untuk menunjukkan apresiasi, kami akan terus membangun & mendukung parapengguna aktif kami dengan menawarkan pengalaman bermain game yg unik & tiada tanding, serta memberikan berbagai update & kegiatan komunitas.

    Dengan dipersenjatai super-suit yg memberikan kemampuan untuk mengecilkan ukuran tubuh namun meningkatkan kekuatannya, Ant-Man akan menjalankan sebuah misi baru yg mempergunakan pengendalian ukuran tubuh. Berbeda dari suguhan MARVEL Future Fight yg sebelumnya, Ant-Man & kawan-kawan akan menghadapi quest yg menekankan perubahan ukuran tubuh, termasuk memainkan versi besar & kecil dari quest yg sudah ada sebelumnya.



    Penulis komik MARVEL ternama, Peter David, ikut terlibat dalam pembuatan MARVEL Future Fight yg mempersembahkan 45 karakter untuk dimainkan, termasuk diantaranya Iron Man, Thor, Spider-Man, Daredevil, & para pahlawan dari Guardians of the Galaxy. Pemain dapat membentuk sendiri tim jagoan mereka untuk menghadapi para villain seperti Doctor Octopus / Ultron, sembari menikmati grafik yg mengagumkan serta kontrol yg inovatif.

    Dirilis pertama kali secara global di 148 negara pada bulan April, MARVEL Future Fight menembus ranking 10 besar di 118 negara termasuk Korea, Taiwan, Amerika Serikat, Inggris, & Indonesia, serta mencatat 20 juta download pada bulan kedua setelah diluncurkan.





    Dapatkan segera Marvel Future Fight melalui Google Play & AppStore. Informasi selengkapnya mengenai game ini dapat juga dibaca dalam situs resminya di sini.

    Sumber

    cheat game online terbaru, cheat game online Marvel Future Fight - Makin meriah bersama update Ant-Man, apk, android, cheat card online, cara cheat, kumpulan cheat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page