Liga Italia Masa Pensiun Francesco Totti Diyakini Masih Jauh

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 26, 2016.

Discuss Masa Pensiun Francesco Totti Diyakini Masih Jauh in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Francesco Totti kemungkinan besar masih akan terus bermain selepas gelaran musim 2016/17, menurut presiden AS Roma, James Pallotta.

    Totti hanya bermain dua kali sebagai starter dalam Serie A Italia musim kemarin sebagaimana Roma finis ketiga di belakang Juventus dan Napoli, membuat sang pangeran tim dikaitkan dengan rumor pensiun.


    SIMAK JUGA
    Kabar terbaru Sepakbola Inggris
    Kabar Terbaru Sepakbola Italia
    Kabar Terbaru Sepakbola Spanyol


    Meski usianya akan memasuki 40 tahun pada September mendatang, Totti tetap sepakat menerima perpanjangan kontrak semusim sebelum akan mengemban tugas sebagai direktur teknik klub untuk durasi minimal enam tahun.

    "Apa yang Francesco katakan pada saya adalah musim ini akan menjadi musim terakhir baginya," tutur Pallotta dalam persiapan pramusim Roma di Amerika Serikat.

    "Tapi Anda semua tak akan pernah tahu, di lain hari ia juga berkata pada saya bahwa masih ingin untuk terus berlatih. Kita lihat saja nanti."

    Totti melakoni debutnya bersama Roma pada 1993 lalu dan sempat menjadi bagian klub yang sukses meraih scudetto pada kampanye musim 2000/01.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Masa Pensiun Francesco Totti Diyakini Masih Jauh
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page