Liga Indonesia Masih Ada Dua Laga, Hariono Tetap Optimistis

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 22, 2015.

Discuss Masih Ada Dua Laga, Hariono Tetap Optimistis in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung harus menelan kekalahan dari Surabaya United dengan skor tipis 1-0, pada laga kedua mereka di turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (21/11) malam.

    Gelandang Persib, Hariono, menuturkan tak ingin kekalahan tersebut membuat timnya jadi putus asa. Pasalnya, peluang untuk lolos ke babak selanjutnya masih ada. Mengingat, masih ada dua laga tersisa di fase grup C melawan Pusamania Borneo FC (27/11) dan PS TNI (30/11).

    "Kita harus tetap semangat, masih ada dua pertandingan di depan. Kita harus tetap optimistis dan menjadikan kekalahan ini sebagai pelajaran," ucap Hariono, seperti dikutip laman resmi Persib.

    Lebih lanjut, mantan penggawa Deltras Sidoarjo ini mengatakan timnya hanya kurang beruntung pada laga itu. Menyusul, sepanjang pertandingan mereka juga tampil menekan dan memiliki banyak peluang. Hanya sayang, peluang yang ada gagal dikonversikan menjadi gol.

    Sementara itu, dengan kekalahan ini Persib baru mengoleksi tiga poin dari dua laga yang telah dijalani. Nilai mereka sama dengan yang dimiliki PBFC dan Surabaya United. Sedangkan PS TNI sementara ini menjadi pemuncak klasemen dengan lima poin.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Masih Ada Dua Laga, Hariono Tetap Optimistis
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page