Liga Jerman Massimiliano Allegri: Juventus Masih Punya Banyak PR

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 13, 2016.

Discuss Massimiliano Allegri: Juventus Masih Punya Banyak PR in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Massimiliano Allegri memuji semangat jugan Juventus dalam kemenangan 1-0 atas Sassuolo, Sabtu (12/3) dini hari WIB tadi. Meski begitu, sang pelatih tidak berpuas diri dan menilai timnya masih harus memperbaiki banyak hal.

    Dalam pertandingan itu, Bianconeri secara mengejutkan memasang formasi 3-5-2. Mereka terus menggempur Sassuolo dan akhirnya bisa mengunci kemenangan lewat gol spektakuler Paulo Dybala di paruh pertam.

    "Kami bermain dengan tiga pemain di belakang untuk menambah pengembangan berbeda ketika menyerang. Kami mengawali dengan bagus, tetapi Sassuolo memainkan sepakbola indah dan menciptakan peluang secara alami," ungkap Allegri pada Sky Sport Italia.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Juventus 1-0 Sassuolo
    Kiat Allegri Hadapi Bayern
    Marotta: Era Allegri Baru Dimulai!​

    "Saya benar-benar ingin menang dan ketika kami tidak mengambil kesempatan untuk menjadikannya 2-0, kami mulai kesulitan dan muncul ketakutan kami akan gagal meraih kemenangan."

    "Kami harus tetap mempertahankan ketajaman dan sadar sepenuhnya. Para pemain bermain dengan baik. Saya hanya bisa memberikan pujian pada sikap mereka, walau kami masih punya banyak hal yang harus diasah dalam hal penampilan," tandasnya.

    Juventus kini duduk di puncak klasemen Serie A Italia dengan koleksi 67 poin, unggul enam poin atas Napoli yang ada di peringkat kedua.

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.


    [​IMG]

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Massimiliano Allegri: Juventus Masih Punya Banyak PR
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page